Cara Pengajuan Pinjaman BPKB MOTOR Agar Cepat Cair

Gadai Bpkb Motor Cepat


Motor merupakan kendaraan roda dua yang hampir setiap orang memilikinya. Karena begitu mudahnya cara memiliki sepeda motor ini membuat masyarakat mudah untuk memiliki sepeda motor baik secara kredit atau pun dengan membeli cash. Banyak nya sepeda motor membuat perusahaan pembiayaan melirik peluang ini sebagai peluang bisnis, yang kemudian dibuka lah kredit dengan jaminan bpkb motor.

Pinjaman bpkb motor ini sekarang banyak diminati masyarakat. Disamping syarat pengajuan nya mudah pencairan nya pun cepat. Banyak sekali perusahaan finance yang menawarkan pinjaman gadai bpkb motor dengan cara yang mudah dan cepat. Salah satu nya adalah wom finance.

Wom finance adalah perusahaan pembiayaan yang telah berdiri cukup lama dan hingga sekarang tetap eksis dibidangnya. Dan belakangan ini mereka mengeluarkan program gadai bpkb motor wom finance 30 menit cair. Program yang memanjakan calon nasabah nya untuk mendapatkan pinjaman cepat dan mudah.

Dengan jaminan bpkb motor wom finance pengajuan pinjaman nya pun dipermudah. Hanya dengan menghubungi nomor call center 081290819897 pengajuan sudah bisa diajukan bahkan ketahap pencairan. Kok bisa? Berikut penjelasan singkat cara pengajuan gadai bpkb motor di wom finance.

Program 30 menit cair ini dikhususkan bagi pemilik sepeda motor atas nama sendiri dan memiliki tempat tinggal sendiri atau milik keluarga. Dua persyaratan itu mutlak dan wajib. Konsumen hanya perlu datang kekantor dengan membawa ktp, kartu keluarga, rekening listrik/ pbb rumah, slip gaji / bukti usaha.

Data yang dibawa diserahkan ke admin kantor di infut ke system dan kemudian dilakukan cek fisik kendaraan setelah itu tunggu 30 menit calon nasabah sudah bisa terima dana pengajuan nya. Gadai bpkb motor ini tanpa survey kerumah karena memang program ini untuk mempermudah nasabah untuk mendapatkan pinjaman.

Lalu bagaimana untuk yang belum memiliki rumah sendiri atau kontrak?

Bagi yang belum memiliki rumah sendiri atau masih sewa tetap bisa melakukan pengajuan pinjaman dan syarat gadai bpkb motor nya pun hampir sama cuma untuk pbb rumah/ rekening listrik bisa diganti dengan surat keterNgan domisili dari rt setempat. Dan pengajuan ini tidak bisa menggaunakan program 30 menit cair. Ini menggunakan program setelah survey cair. Yang arti nya team marketing dari wom finance melakukan survey dulu sekaligus mengambil data-data untuk pengajuan ketempat calon konsumen.

Lalu apa bisa kalau bpkb motor masih atas nama orang lain?

Tentu saja, cuma untuk yang seperti ini memerlukan survey dan setelah itu baru bisa pencairan. Syarat pengajuannya pun sama seperti ketentuan diatas.

Sekarang masyarakat di permudah untuk pengajuannya dengan cara melalui sms ataupun whatsapp dengan format sebagai berikut :

Ketik : Nama/ Merk/type/ tahun pembuatan motor/ Domisili

Contoh : Irma / Yamaha/ Mio soul gt/ 2015/ Ciracas Jakarta timur kirim ke 081290819897

Semoga bermanfaat....


Leasinggadaibpkb.blogspot.co.id







Comments