Mudahnya Proses Pinjaman BPKB Motor Di Bekasi

Gadai Bpkb Bekasi


Pinjaman bpkb motor di bekasi atau yang sering disebut gadai bpkb motor bekasi ternyata proses nya terlalu mudah dan begitu mudah. Pencairan yang cepat menjadikan produk pinjaman ini begitu banyak diminati masyarakat kota Bekasi.

Dana yang dibutuhkan pun tidak mesti untuk keperluan pengembangan usaha tetapi bisa juga untuk keperluan diluar usaha seperti untuk biaya sekolah, Rumah sakit, renovasi rumah atau untuk keperluan lain bisa menggunakan pengajuan pinjaman bpkb motor ini. 

Pinjaman dana tunai ini hanya memerlukan waktu pencairan satu hari dengan persyaratan yang mudah dan ringan. Proses nya pu tidak berbelit-belit, Calon nasabah hanya perlu menyiapkan data sebagai persyaratan pengajuan seperti Foto copy ktp, kartu keluarga, Rekening listrik/ pbb rumah, slip gaji. Jika persyaratan sudah siap team survey kami yang mendatangi kediaman calon nasabah untuk survey sekaigus pengambilan data.

Setelah itu calon nasabah hanya tinggal tunggu informasi bahwa pengajuan yang diajukan telah disetujui dan akan dilakukan pencairan. Setelah disetujui calon nasabah bisa mengantaarkan Bpkb asli sebagai syarat utama pinjaman jaminan bpkb motor. Setelah itu cair. mudahkan.

Kantor jaminan bpkb motor bekasi tersebar dibeberapa kecamatan. Dan ini menjadikan warga bekasi bertambah mudah dalam pengajuan pinjaman bpkb bekasi. Warga bekasi lebih memilih pinjaman bpkb ini ketimbang produk pinjaman lainya.

Didaerah tambun misalnya terdapat kantor gadai bpkb motor tambun ini menjadikan warga kelurahan disekitarnya tak perlu jauh-jauh lagi jika ingin mengajukan pinjaman. Ada juga wilayah pondokgede. Diwilayah ini juga banyak terdapat kantor pinjaman bpkb motor pondokgede membuat warga disekitar seperti kelurahan jati bening, jatiwaru, jaticempaka, jatimakmur, jatiwaringin tak perlu lagi keluar wilayah kecamatan pondokgede.

Jadi hampir disetiap kecamatan dibekasi terdapat kantor pinjaman dana tunai jaminan bpkb. Dan jika warga bekasi ingi lebih mudah lagi dalam pengajuan pinjaman, cara nya cukup dengan sms ataupun whatsapp dengan format sebagai berikut :

Ketik : Nama/ Alamat/ Merk/ type/ tahun motor 
Contoh : Ali/ Jatiasih Bekasi/ Honda / Scoopy/ 2016 kirim ke 081290819897

Demikian pembahasan tentang gadai bpkb motor dibekasi.

http://leasinggadaibpkb.blogspot.co.id/2017/12/pinjaman-gadai-bpkb-motor-bekasi-cepat.html

Comments

  1. coba baca artikel ini gan tentang modalku disini https://www.finansialku.com/modalku-peer-to-peer-lending/ semoga membantu :)

    ReplyDelete

Post a Comment