Cara Gadai Bpkb Untuk Dapatkan Pinjaman Dana Tunai Cepat

Pinjaman Bpkb

Banyak cara untuk mendapatkan pinjaman kredit, Salah satunya adalah dengan cara gadai bpkb kendaraan. Cara ini merupakan cara yang paling cepat dalam mendapatkan dana tunai. Dan masyarakat pun banyak yang memilih pinjaman bpkb ini untuk berbagai kebutuhan mereka. 

Dibandingkan dengan kredit dengan agunan lainnya seperti jaminan sertifikat misalnya, Pinjaman bpkb lah yang paling cepat cair. Disamping pencairan yang cepat, prosesnya pun mudah. Dengan persyaratan dokumen yang tidak terlalu ribet dan banyak. Dokumen yang dibutuhkan hanyalah data diri pemohon dan data kendaraan yang akan di jaminkan bpkb nya.

Pinjaman cepat bpkb ini berlaku untuk kendaraan roda dua dan roda empat, bahkan bisa juga untuk pengajuan mobil berjenis truk. Gadai bpkb motor menjadi yang paling cepat dalam pencairannya. Hanya dibutuhkan waktu 30 menit dalam pencairannya, luar biasa cepat kan. Pencairanya tanpa potongan dengan tenor panjang hingga 24 bulan, menjadikan pinjaman bpkb motor ini layak untuk direkomendasikan.

Sedangkan untuk gadai bpkb mobil pencairannya memakan waktu 2 hari kerja, ini dikarenakan setiap bpkb yang diagunkan diperlukan cek keabsahan bpkb. Kelebihan dari pinjaman bpkb mobil adalah nilai plafond pinjamannya yang bisa mencapai ratusan juta rupiah, Sehingga bagi pengusaha kelas menengah maupun kelas atas sangat cocok menggunakan product pinjaman bpkb ini.

Untuk syarat Gadai bpkb ini adalah :

Motor

- Ktp
- Kartu Keluarga
- Rekening Listrik/ Pbb rumah/ Domisili Rt (untuk rumah kontrak)
- Slip gaji/ keterangan usaha

Mobil

- Ktp
- Kartu Keluarga
- Rekening Listrik/ Pbb rumah/ Domisili Rt (untuk rumah kontrak)
- Slip gaji/ keterangan usaha
- Buku Tabungan
- Npwp

www.bpkbjaminan.com


Comments