Pinjaman Gadai Bpkb Purwakarta 30 Menit Cair

Bpkb Purwakarta

Sekarang lagi marak pinjaman cepat bpkb dengan waktu pencairan hanya 30 menit. Apa di daerah Purwakarta juga bisa?  lalu apa betul ngajuin pinjaman di leasing trus cair 30 menit, pasti ini cuma iming-iming saja. Begini sedikit penjelasan tentang gadai bpkb motor Purwakarta 30 menit cair.

http://www.bpkbjaminan.com/2017/11/tercyduk-purwakarta-gadai-bpkb-mobil.html
Pinjaman 30 menit cair ini merupakan pinjaman gadai bpkb motor di Purwakarta. Kredit pinjaman bpkb ini adalah product dari wom finance yang diberi nama motorku 30 menit cair. Wom finance adalah perusahaan pembiayaan yang telah berdiri cukup lama dan terus berkembang keseluruh penjuru Indonesia. Salah satu nya adalah cabang Purwakarta.

Ko bisa, dalam 30 menit Cair?

Tentu saja bisa. Pinjaman bpkb motor Purwakarta ini tapa dilakukan survey kerumah, calon nasabah hanya perlu datang kekantor membawa motor dan bpkb asli.

Hanya bpkb dan motor saja yang dibawa?

Selain Bpkb asli dan Motor calon nasabah juga wajib membawa dokumen pendukung seperti ktp, kartu keluarga, pbb rumah/ rekening listrik, slip gaji/ keterangan kerja/  keterangan usaha.


Betul. Hanya data diri dan data kendaraan.

Kenapa motor nya dibawa juga?

Unit kendaraan atau motor di bawa untuk dilakukan cek fisik kendaraan. Cek fisik ini adalah gesek nomor rangka dan mesin dan juga motor akan di foto.

Lalu?

Tunggu 30 menit kemudian cair.

Semudah itu??
Betul, pinjaman bpkb motor Purwakarta memang dipermudah agar masyarakat terbantu.

Lalu bagaimana dengan gadai bpkb mobil di purwakarta ini?

Pinjaman bpkb mobil purwakarta berbeda dengan bpkb motor, pinjaman uang ini memerlukan waktu 2 hari pencairan ini dikarenakan diperlukan cek keabsahan bpkb mobil pada instansi terkait.  Pencairan bisa mencapai ratusan juta rupiah.

Lalu kemana dan harus menghubungi siapa jika ingin pengajuan?

Cara pengajuan awal hanya cukup dengan whatsapp dengan mengisi data diri dan kendaraan. Setelah data dikirim melalui whatsapp pengjuan sudah bisa diproses. Untuk nomor whatsapp nya adalah :
- 081290819897
- 081999979009
format pengajuannya adalah :
ketik  : nama/ alamat/ Nomor tlp/ nomor whatsapp/ merk / type/ tahun kendaraan
Pengajuan tidak hanya bisa melalui whatsapp dan juga sms.

Comments