Renovasi Rumah Dengan Harga Terjangkau Dan Bergaransi

Renovasi Rumah


PT. AVKA Mandiri Sejahtera telah berdiri dan terdaftar di badan hukum Adalah perusahaan yang  melayani kebutuhan kebutuhan jasa Renovasi baik rumah ataupun gedung. Walaupun dalam lisensi perusahaan kami berada di wilayah Tangerang Selatan tetapi kami memberikan pelayanan untuk seluruh wilayah Indonesia dan International dengan kualitas terbaik dan terpercaya.

Dalam pelayanannya didukung oleh tenaga-tenaga ahli yang profesional di bidangnya masing-masing sehingga kualitas dari pelayanan jasa renovasi benar-benar terjaga. Pada jasa renovasi rumah misalnya, calon client bisa menentukan sendiri segala sesuatunya mulai dari design rumahnya hingga bahan-bahan bangunannya. Tak hanya itu jasa renovasi rumah dari PT AVKA Mandiri Sejahtera juga bergaransi sehingga benar-benar memanjakan client.

Jasa renovasi rumah
Di zaman yang serba canggih ini PT AVKA Mandiri Sejahtera meningkatkan pelayanannya dengan konsultasi gratis melalui online di nomor customer service yang tertera dibawah. Calon client yang ingin merenovasinya bisa melakukan konsultasi baik itu tentang desaign yang cocok, Bahan-bahan bangunan yang bagus, dan tentu saja harga yang minimal tetapi kualitas maximal.

Desain renovasi rumah bisa ditentukan oleh calon client sendiri atau bisa memberikan gambaran seperti apa renovasi yang diinginkan untuk kemudian team akan membuatkan gambar sesuai yang di ingini calon client. Jika gambar tersebut dirasa kurang pas atau cocok bisa diubah sesuai keinginan hingga benar-benar client pas dengan desain yang di buat.

Untuk biaya renovasi rumah pun PT AVKA Mandiri Sejahtera tidak terlalu tinggi tetapi tetap menjaga kualitas. Dengan prinsip harga minimal kualitas maximal menjadikan calon client benar-benar dimanja hingga benar-benar puas dengan kualitas dari hasil renovasi dari PT AVKA Mandiri Sejahtera. 

Tak hanya melayani renovasi rumah PT AVKA Mandiri Sejahtera juga melayani jasa renovasi kantor dan gedung, Maintenance ac rumah dan gedung, jasa loundry, perawatan dan kebersihan gedung.

Nama Perusahaan : PT AVKA Mandiri Sejahtera
Alamat                  :  Ruko City Market Blok B-3 No.5
                                 Pondok Cabe, Ciputat
                                 Tangerang Selatan, Indonesia
Telpon kantor        :  021-7447071
Telpon Kosultasi   :  081289027086 ( Bisa Whatsapp )
                                 081212942269 ( Bisa Whatsapp )

Comments

  1. Hati hati penipu, ngajak kerja sama project tapi setelah selesai tidak mau bayar alasan kehabisan uang

    ReplyDelete

Post a Comment