Cara Lease Back Bpkb Motor Atau Mobil Agar Cepat Cair

Lease Back Bpkb

Sebenarnya lease back bpkb caranya sangatlah mudah dan bahkan pencairannya cukup cepat. Untuk pengajuan awalnya cukup dengan mengirimkan data diri dan data kendaraan melalui whatsapp. Melalui aplikasi ini pengajuan dipermudah dan dirasa sangat efisien waktunya.

lease back bpkb motor mobil cepat

Lease back melalui whatsapp cara cepat dalam gadai bpkb 


Cara lease back bpkb motor mobil melalui whatsapp adalah cukup ketikan format sebagai berikut :

Nama/alamat/ nomor telpon/ nomor whatsapp/ merk/ type/ tahun pembuatan kendaraan kemudian kirim ke call center 081290819897

Setelah data terkirim akan langsung di berikan penjelasan tentang tenor, angsuran, dan maximal dana yang akan di terima dari kendaraan yang diajukan. Besarnya pencairan dana tergantung dari unit kendaraan nya, semakin baru semakin tinggi pencairanya. Disini juga calon nasabah bisa berkonsultasi segala yang berkaitan dengan pinjaman.

Biasanya lease back bpkb motor yang paling cepat pencairanya dan juga persyaratannya paling sedikit. Cukup dengan ktp, kartu keluarga, rek listrik rumah, stnk, bpkb pengajuan sudah bisa di ajukan bahkan dicairkan tanpa potongan sedikitpun.

Lease back bpkb mobil pencairannya memakan waktu 2 hari ini dikarenakan diperlukan cek keabsahan bpkb sebagai syarat untuk pencairan dana. PEncairan dananya wajib ditranfer ke rekening nasabah langsung karena nilai pencairan yang cukup besar bisa mencapai puluhan juta bahkan ratusan juta rupiah. 

Comments