Kontainer Office Di Kalimantan Untuk Kantor Di Pertambangan Dan Perkebunan

 

Kontainer Office Kalimantan

Kontainer Office kalimantan

Kalimantan merupakan sebuah pulau terbsear di indonesia dan dikeliling kawasan hutanyang cukup luas. Dan kalimantan juga merupakan paru-paru bagi dunia. Hutan yang luas membuat area kalimantan ini cukup banyak menyimpan sumber daya alam seperti batubara, emas, nikel dan lain sebagainya. Tak hanya hasill tambang disini juga banyak menghasilkan hasil perkebunan seperti sawit yang merupakan bahan utama minyak goreng.

Dari hasil tambang dan perkebunan yang berlimpah, tak salah jika banyak perusahaan besar menempatkan perwakilan perusahaannya di wilayah kalimantan. Biasanya untuk eksplorasi maupun penambangan itu sendiri. Biasanya pula perusahaan membutuhkan kantor sementara yang praktis bisa dipindah-pindah untuk pengawasan disekitar pertambangan ataupun perkebunan tersebut. Kontainer office di kalimantan adalah ruang kantor yang tepat untuk menjadi pusat kegiatan sementara diwilayah kegiatan perusahaan.

Kontainer Office Kalimantan Ruang Kantor Yang bisa Dipindah-pindah

Kegiatan eksplorasi penambangan atau pun perkebunan memang kadang tempatnya tidak selalu disatu titik. Kontainer office kalimantan menjadi ruang kantor yang cocok untuk pusat kegiatan sementara yang dapat memantau kegiatan peruasahaan dengan nyaman. Ruang kantor kontainer ini cukup praktis dan simple, karena ruangan ini bisa di pindah-pindah jika sewaktu-waktu kegiatan perusahaan sudah selesai atau pun berpindah ke titik lainnya.

Dengan ruang kantor ini, kegiatan perusahaan bisa senyaman di gedung bertingkat, Karena ruangan ini di lengkapi dengan pendingin udara atau ac. Sehingga kenyamanan dalam bekerja bisa selalu terjaga meskipun berada didaerah proyek, hutan, perkebunan atau pun pertambangan.

Ruang Kontainer Senyaman Kantor Gedung

Bagaimana tidak nyaman, ruang kantor kontainer ini dilengakapi dengan Ac yang membuat dingin dan sejuk seluruh ruangan. Lantai, dinding, plafond, kelistrikan pun lengkap dan rapih dibuat. Selayaknya ruang kantor digedung ruangan kantor  ini sangatlah cocok digunakan untuk oprasional perusahaan diluar area gedung perusahaan.

Ukuran Kontainer office ini ada dua ukuran, 20 feet dan 40 feet. Ukuran 20 feet itu sama dengan 6 meter x 2,4 meter dengan tinggi 2,6 meter. Sedangkan ukuran 40 feet adalah 12 meter x 2,4 meter dengan tinggi 2,6 meter. Dengan ukuran tersebut sangat cocok bila dibuat ruang kantor.

Mass Line Indonesia Perusahaan Specialist Modifikasi Kontainer

PT mass Line Indonesia merupakan perusahaan yang memproduksi kontainer office. Tak hanya office, perusahaan ini juga bisa memodifikasi kontainer untuk bangunan lain, seperti rumah, cafe, toilet, kios, gedung, mess dan lain sebagainnya.

Perusahaan ini didukung tenaga ahli yang telah perpengalaman sehingga hasil dari modifikasi kontainer ini sangatlah memuaskan. Telah dipercaya dan bekerjasama dengan banyak perusahaan besar membuat portofolio PT Mass Line Indonesia membuat lebih meyakinkan. Modifikasi kontainer ini di era sekarang cukup penting, mengingat cukup banyak perusahaan yang sedang dalam pekerjaan proyek maupun pertambangan dan perkebunan yang sedang dalam melaksanakan pekerjaan mereka.

Tak hanya perusahaan, perusahaan ini juga bisa bekerjasama dengan client perorangan. Selain untuk modifikasi perusahaan ini juga menjual kontainer asli ( Dry) bekas dan baru yang belum dimodifikasi. Untuk konsultasi dan pemesanan bisa menghubungi call ceter dan whatsapp center di nomor 081290819897

 

Comments